LILO AND STICH LA PELICULA

Hayhay gengs...
ketemu saya lagi kali ini saya akan mereview film lilo and stich la pelicula dan jangan bosan-bosan baca blog saya kali ini ya gengs...


Lilo dan teman sekelasnya

berlatih menari untuk pertunjukan hula di festival May Day. Setiap murid diwajibkan menciptakan sebuah tarian asli. Stitch bermimpi buruk, dan kemudian kembali bertingkah laku merusak. Penyebabnya adalah molekul-molekul dalam tubuh Stitch yang tampaknya belum sempat diisi penuh dengan energi ketika Jumba dan Stitch tertangkap polisi galaksi. Pada awalnya, sedikit gangguan dalam tubuh Stitch menyebabkan dia kembali ke tingkah lakunya yang asli sebagai monster yang diprogram untuk menghancurkan. Namun gangguan ini akhirnya akan menghancurkan Stitch kalau Jumba tidak berhasil membuat ruang fusi untuk mengisi molekul Stitch sebelum energi yang dimilikinya benar-benar habis.


Sementara itu, tingkah laku Stitch sebagai mesin penghancur makin tidak terkendali. Hubungan baik antara dirinya dan Lilo menjadi rusak. Lagi pula Stitch yang terus mengacau dapat menghilangkan kesempatan Lilo untuk menang dalam lomba hula. Lilo dan Stitch akhirnya menciptakan tarian hula berdasarkan legenda Hi'iaka. Lilo makin marah setelah Stitch kembali mengacau di tempat latihan hula. Sebelum perlombaan dimulai, Lilo dan Stitch kemudian berbaikan. Namun tanpa disangka, Stitch lalu menyerang Lilo. Stitch sedih dengan kelakuannya yang tidak terkendali hingga memutuskan untuk meninggalkan Bumi. Stitch percaya bahwa dirinya telah menjadi "terlalu berbahaya". Lilo akhirnya dikeluarkan dari lomba karena ingin menolong Stitch. Malangnya, Lilo dan anggota keluarga yang lain datang ketika keadaan sudah terlambat, Stitch sudah hampir mati. Namun berkat cinta Lilo (dan anggota keluarga yang lain), Stitch sembuh dan cerita berakhir bahagia.

Terima kasih atas kunjungan di Blog saya, kiranya apabila ada kesalahan mohon maaf, jika ada kritik dan pesan jangan sungkan-sungkan masukan komentar anda dibawah hehe..
Dan tunggu blog selanjutnya dari saya yaa gaess.........


Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA

ICE CREAM