ICE CREAM

HALLO GASS.......
ketemu saya lagi dan jangan bosan-bosan untuk membaca blog saya ya, kali ini saya akan memaparkan tentang ice cream kesukaan saya.

Ice cream merupakan minuman kesukaan saya waktu kecil dan teksturnya sangan dingin dan lembut sekali, dan itu sangat manis dan lezat semua orang bakalan suka dengan ice cream baik anak-anak maupun orang tua, dan ice cream sangat membantu untuk menghilangkan stress saat membuat laporan di kampus maupun disekolah ya gengs. dan tidak kalah menariknya banyak manfaat yang terkandung di dalam ice cream yaitu sumber energi, sumber mineral, menurunkan berat badan, dll.

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, jangan bosan-bosan baca blog saya ini yaa hehe....
Jika ada kata-kata yang kurang menarik atau kritik dan pesan jangan sungkan-sungkan masukan komentar anda dibawah yaaaa.......... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LILO AND STICH LA PELICULA

POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA

Minuman Cream Cheese * Nutrisari FruCiz yang sangat lezat