PKKMB 2018 POLTEKA MANGUNWIJAYA



HAII GAESS...
Jangan bosan bosan baca blog saya hehe..
Kali ini saya akan bercerita selama saya mengikuti PKKMB di POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA waktu lalu tanggal 20-24 Agustus 2018. Sebelumnya buat teman-teman yang baru lulus SMA/SMK yang akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi pasti akan mendengar kata-kata PKKMB itu apa PKKMB itu adalah (pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru).

Dan kali ini mahasiswa baru diajak untuk melihat lingkungan kampus dan beberapa kampus yang dimiliki oleh POLTEKA MANGUNWIJAYA oleh kakak senior dan POLTEKA MANGUNWIJAYA mempunyai 3 kampus, pertama kampus saya terletak di kampus 3 di Jl. Mayjend Sutoyo Analis Kesehatan, dan kampus 2 di Jl. Gajah Mada Farmasi, dan yang terakhir kampus 1 di Jl. Sriwijaya Teknik Kimia.

Terima kasih atas kunjungan di Blog saya, kiranya apabila ada kesalahan mohon maaf, jika ada kritik dan pesan jangan sungkan-sungkan masukan komentar anda dibawah hehe..
Dan tunggu blog selanjutnya dari saya yaa gaess..........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LILO AND STICH LA PELICULA

Minuman Cream Cheese * Nutrisari FruCiz yang sangat lezat

POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA