POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA

Image result for GAMBAR POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA

Hay gaess.....
Ketemu di blog saya lagi kali ini saya akan bercerita tentang sejarah kampus tercinta saya hehe.

Politeknik Katolik Mangunwijaya adalah perguruan tinggi di bawah Yayasan Bernardus, yang terdiri dari tiga program studi, yaitu D3 Teknik Kimia, D3 Farmasi dan D3 Analis Kesehatan. Politeknik Katolik Mangunwijaya merupakan hasil penggabungan dari 3 akademi, yaitu Akademi Kimia Industri Santo Paulus (di bawah Yayasan Santo Paulus), Akademi Farmasi dan Akademi Analis Kesehatan Theresiana (keduanya di bawah Yayasan Bernardus). Yayasan Bernardus dan Yayasan Santo Paulus (keduanya berbadan hukum, berkedudukan di Semarang) adalah yayasan karya di bawah badan gerejani Keuskupan Agung Semarang.  
 
Terima kasih atas kunjungan di Blog saya, kiranya apabila ada kesalahan mohon maaf, jika ada kritik dan pesan jangan sungkan-sungkan masukan komentar anda dibawah hehe..
Dan tunggu blog selanjutnya dari saya yaa gaess..........


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LILO AND STICH LA PELICULA

Minuman Cream Cheese * Nutrisari FruCiz yang sangat lezat